Ad Code

Persib Siapkan Dana Besar Untuk Pelatih Pengganti Robert . Cari yang sekelas Thomas Doll !!!

 


Menerusi mundurnya pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Albert, beberapa nama pelatih dikabarkan akan merapat.

Tersiar kabar, Persib masih akan memakai jasa pelatih asing bahkan siap megeluarkan dana besar untuk mendapat pelatih asing terbaik.

Nama yang kemudian mencuat adalah Paul Munster, mantan pelatih timnas Vanuatu dan Bhayangkara FC, Vladimir Jugovic, Mantan pemain Persib, Mario Gomez, Mantan Pelatih Persib, Borneo FC dan Arema FC serta Miljan Radovic, mantan pemain sekaligus pelatih Persib.

Umuh Muchtar, Komisaris Persib mengaku akan berusaha maksimal untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik dari Robert Rene Albert. "Terpenting Persib punya pelatih (yang) lebih bagus dari Rene (Albert), Kami tidak akan hitung hitungan soal pelatih" Kata Umuh.

Karena liga sedang berjalan, Umuh berharap pelatih pengganti segera didatangkan sehingga kekosongan pelatih tidak berlangsung lama. Terjadwal Persib akan menghadapi PSIS Semarang pada Sabtu nanti (13/8/22). Persib akan didampingi oleh pelatih careteker Budiman Yunus.

"Kami hanya menghitung waktu agar tidak terlalu lama kekosongan pelatih. Mudah mudahan berdoa saja besok (lawan PSIS) menang. Insya Allah, Saya berbicara pada pemain, insya Allah" Lanjut Umuh.

Meski nama Paul Munster disebut sebut memiliki kans besar merapat ke Persib, Umuh belum mau berbicara banyak.

"Sampai saat ini belum, sampai ada yang termahal juga siap. Tapi kan belum, sayang (kalau sampai salah pilih pelatih). Nanti Pak Glen yang menentukan " terangnya.

Berkaca pada kesuksesan Rival persib, Persija yang mendaratkan pelatih kenamaan dari Jerman, Thomas Doll, tidak menutup kemungkinan Persib akan melakukan hal yang sama. Persib bisa saja mencari pelatih yang belum pernah melatih di Indonesia tapi bukan yang kaleng kaleng. Harus punya pengalaman dan nama di persepakbolaan.

"Mungkin yang belum sama sekali (berkarir di Liga 1) tetapi sudah punya nama. Kalau ada pelatih tetapi belum bawa juara juga buat apa" Kata Umuh.

Close Menu